Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Yani enaknya diapain ya? komen di bawah ya


  • Total voters
    218

Pemula_

Semprot Kecil
Daftar
21 Aug 2023
Post
89
Like diterima
437
Bimabet
Part 1 : Awal Mula


POV Irul



cerita ini bermula saat bulan Desember tepatnya di hari perayaan natal, aku dan istriku mengunjungi sebuah acara pesta dan game show yg di adakan di tepi kota. Sebenarnya aku ragu mengapa pesta itu diadakan disana, bukannya lebih bagus di tengah kotai supaya ramai? tapi karena istriku yg sangat suka berpesta dan merengek tetap ingin kesana, maka aku sebagai suami yg baik harus menuruti kemauan istri supaya istri bahagia.


perkenalkan aku Khairul biasa di panggil teman teman ku irul, berusia 26 tahun, tinggi 167 cm dengan berat 54 kg. aku bekerja di sebuah perusahaan di kota X menjabat sebagai staff karyawan.


dan istriku bernama Yani, berusia 24 tahun atau 2 tahun lebih muda dariku, tinggi badannya 157 cm dengan berat badan 46 kg. berkulit putih dengan dipadukan payudara berukuran 34 D dan pantat yg semok. istriku juga seorang wanita karir, dia bekerja di perusahaan di kota X ( sama kota dengan ku tapi berbeda perusahaan ) dan jabatannya lumayan tinggi yaitu sekertaris HRD personalia.

https://www.imagebam.com/view/MEPUWX2

( mulustrasi Yani )


Yani : "sayangg sini deh liat, ada acara pesta nih, ada game show nya juga lohh" teriak istri ku dari ruang tamu."


akupun keluar dari ruang kerja ku dan langsung menghampiri istriku.


Irul : " ada apa sih sayanggku sampai teriak teriak segalaa" sambil mencubit pipinya


Yani : "ihh sakitt tauu, nih liat acaranya dua hari, 24-25 Desember, malam natal dan pas natalnya"


Yani : "ayoo kita ikutan juga, terbuka buat umum lohh, ada game nya juga pasti seru, kamu juga kan suka main game"


aku : "haha dasarrr kamu nihh, yaudah kamu pasti Taukan jawabannya apa" sambil mencium pipi istriku.


Yani : "yeayy makasih sayangg, I love you" sambil berdiri dan memelukku.


yaa, aku menyetujui nya karena aku tau, tidak di setujui pun istriku bakal kekeh ingin ikut karena dia sudah sangat menempel dengan yg namanya pesta.


aku : "yaudah ayo tidur sayangg"


Yani : "ayoo sayangg"


akhirnya kamipun menuju kamar dan tertidur.
 
part 2 : Sebelum Pesta


POV Irul



tak terasa pagi haripun datang


Yani : "sayangg bangunn, sarapan dulu, udah selesai nih aku masaknya" sambil berteriak dari dapur


akupun langsung terbangun dan melihat jam ternyata jam 7 pagi. setelah mengumpulkan nyawa akupun langsung ke bawah dengan masih memakai pakaian tidurku.


Aku : "huuaaa sayangg kamu rajin banget sih, inikan hari libur" sambil duduk di kursi.


kemudian istriku pun datang sambil membawa lauk makanan.


Yani : "ini nih kebiasaan buruk kamu, libur bukan berarti seharian dikasur aja, beraktivitas dong"


Yani : "apalagi punya istri kaya aku, emang nya kamu lebih milih tiduran dikasur terus dari pada tiduran di atasku hihi" goda istriku sambil memainkan payudara montoknya.


aku yg terangsang karena godaan istriku pun langsung bangkit dari kursi dan menerjang istriku. (jujur aku memang tipikal pria yg muda terangsang, mendengar hal hal sex sedikit saja pikiran ku bakal terangsang dan kontolku konek dengan sendirinya)


akupun mencium setiap inci dari mulut leher telinga istriku


Yani : "eehhmmpp ahhh geliii sayangg"


Yani : "sshhh aahh teruss sayangg"


setelah puas mencumbunya aku langsung membuka kancing daster istriku dan mengeluarkan payudara sebelah kiri nya.


belum sempat aku kulum istriku menangkis dan mendorong mukaku


Yani : " di kamar mandi aja ayo sayang sekalian mandi hihi" sambil mendekati ku dan meremas kontolku


aku : "uuhh dasarrr kamu yaa nakalll"


Yani : "hihii ayo sini sayangg ikutin aku" sambil menggoyangkan pantatnya dan berjalan ke kamar mandi.


akupun langsung mengikuti nya dari belakang. setelah sampai di kamar mandi aku langsung memeluknya dan meremas remas payudara nya


Yani : "eehhmmpp ahhh teruss sayangg"


Yani : "ahhh iyaa remess yg kencengg ahhh"


akupun makin bersemangat, ku remas remas payudaranya kemudian kamipun berciuman. kurang lebih 5 menit kami melakukan percumbuhan.


kemudian aku lanjutkan, kulepas pakaian ku dan istriku pun melepas pakaiannya. saat aku sedang menari pakaian ku, tiba tiba istriku memeluk dari belakang dan memainkan kontolku,


aku : "ahhh iyaa sayang enak kocok teruss"


istriku melanjutkan kocokannya sambil memelukku dari belakang. baru 3 menit kocokan tangan yani di kontolku, aku merasa ingin keluar, segera saja akupun memberhentikan istriku.


aku : "uuhhh ahhh sayang stop aku mau keluar"


yanipun menghentikan kegiatannya dan duduk di atas kloset.


Yani : "ayo sayangg masukin ke memekkuu" sambil tangannya menyingkap memek dan terlihatlah lubang kenikmatannya yg ditutupi rambut rambut tipis.


akupun langsung memasukan kontolku dan blesss mudah saja karena memek Yani sudah basah.


Yani : " uhhh masukk sayangg, ayo genjott "


akupun menggenjot maju mundur


Yani : "oohhh ahh yess terus sayangg yg kenceng lagii uhhh"


Yani : "ssshhh ohhh iyaa gituu sayangg teruss mmhhpp"


aku berusaha sekuat tenaga ku menggenjot memeknya, namun baru 3 menit menggenjot akupun keluar.


aku : "ssshh ahh sayangg aku ga kuattt, aku mau keluarrr"


crottt crott crottt 5 kali semprotan Pejuku didalam memeknya


Yani : "uuhh angett nyaa Peju kamu sayangg" sambil memeluk ku


aku : " maaf yaa sayang aku keluar duluan, ga tahan soalnya " sembari melepas kontolku yg mulai mengecil


Yani : "hihi gapapa sayangg, kan yg penting kamu puas"


Yani : "yaudah ayo mandi" sambil bangkit dari duduknya.


kamipun akhirnya mandi dan tanpa ada kegiatan tambahan lainnya. setelah selesai mandi dan berpakaian kamipun ke dapur untuk sarapan pagi.


setelah selesai sarapan akupun menuju ruang tamu, duduk dan bermain game sementara istriku mencuci piring sisa makan kita.


Yani : "sayangg nanti malam kamu mau pakai apa?" sambil jalan dan kemudian duduk di sebelahku


aku : "coba liat mana posternya sayang" kemudian aku membaca ulang posternya


aku : "pakaiannya tema natal yaa berarti, tapi ga wajib sih itu sayangg boleh selain itu"


Yani : "iya sih sayangg tapi liat deh, yg Makai pakaian sesuai tema bisa jadi prioritas jadi peserta utama game nya, kamu liat hadiah nya lumayan"


memang di dalam poster tersebut tertulis juga sebuah reward yg lumayan, dari sebuah mobil, motor, uang 100 juta


aku : "iya sih sayangg, yaudah boleh"


Yani : "hehe okay sayangg"


setelah obrolan singkat itu kamipun melakukan aktivitas masing masing.
 
part 3 : pesta malam natal


Yani : "sayangg ayo bangun, udah jam setengah 5 pestanya nanti ketinggalan loh, kan harus siap2" sambil mendorong membangunkan ku.


aku : "ihh sayangg kan pestanya jam 9 malem, ini baru setengah 5 loh"


Yani : "hehe kan siap2 dulu sayangg, lagi pula kan jarak tempatnya lumayan dari rumah kita"


istriku sangat bersemangatt, memang jarak dari rumah kita ke tempat pesta bisa dibilang lumayan, memakan waktu 30 menit sampai 1 jam, apalagi di malam natal dan hari natal, pasti macet.


aku : "yaudah kamu duluan aja sana, aku mau makan dulu. kamu udah makan?"


Yani : "hehe belum, yaudah ayo makan tadi aku juga udah masak"


aku : "yaudah sebentar aku cuci muka dulu" akupun menuju kamar mandi yg ada didalam kamar ku.


setelah selesai cuci tangan kita pun turun ke dapur dan makan. kami makan seperti biasa di selingi obrolan obrolan kecil, setelah selesai makan aku lanjut mencuci piring.


aku : "sini sayang biar aku aja yg cuci, kamu gih pilih pilih baju terus mandi, kamu kan kalo dandan suka lama dua jam minimal haha" gurauku


Yeni : "Yee enak aja yaudah aku ke kamar yaa"


aku : "iyaa sayangg" ucapku sambil mencuci piring.


istriku kemudian naik ke atas dan masuk kedalam kamar. kulihat jam menunjukan setengah enam, setelah selesai mencuci piring akupun naik ke atas dan masuk ke dalam kamar.


kulihat didalam kamar istriku sedang memilih milih pakaiannya. "perempuan memang seperti itu ya, baju banyak tapi masih aja kebingungan pilih pilih baju" gumamku dalam hati. akupun naik ke kasur dan tak sadar akupun tertidur.


Yani : "ayang sayang bangun ini udah jam setengah 8 nih, buruan ihh nanti telatt lohh"


karena terkejut akupun langsung bangkit dari tidur ku dan duduk.


Yani : "ayoo sayangg nanti keburu macet lohh, aku tunggu dibawah yaa" sembari jalan ke bawah


tanpa melihat istriku, aku langsung menuju kamar mandi untuk mandi. setelah selesai mandi akupun bergegas siap siap, kulihat jam menunjukan pukul 8.10 malam. setelah siap akupun keluar dari kamar dan turun ke bawah, kulihat istriku sudah menunggu, dia duduk di sofa ruang tamu.


Yani : "udah siap sayangg? ayoo berangkat nanti macet"


aku kaget dengan apa yg dipakai istriku

https://www.imagebam.com/view/MEPV0PS

( pakaian Yani untuk ke pesta )


Yani : "hehh sayangg kenapa kamu melongo kek gituu"


aku : "ehh a-anuu sayang kamu cantik bangett pakai itu"


Yani : "gomballl wuhh, buruan ahh nanti ketinggalan pestanya"


aku : "e-ehh iyaaa ayo sayangg"


kamipun menuju garasi, naik mobil dan cusss pergi ke pesta.


setelah 45 menit akhirnya kamipun sampai di sebuah gedung tempat acara berlangsung. kemudian aku parkirkan mobilku, aku parkir sedikit ke ujung karena ternyata sudah penuh.


aku dan istriku kemudian berjalan menuju ruangan pesta tersebut. kita di sambut hangat oleh repsesionis nya.


RS : "selamat datang, silahkan bapak dan ibu ini kertasnya, dibaca dulu ya terus tanda tangan disebelah sini" sembari menyerahkan dua lembar kertas.


aku dan istriku mulai membaca apa isi dari kertas tersebut, dihalaman pertama tertulis agenda pesta tersebut.


pukul 21.00 pembukaan
pukul 21.00 - 22.00 makan dan musik
pukul 22.10 - 22.40 game show
pukul 22.50 - 23.00 pesta bebas (boleh pulang atau lanjut ikut pesta)
pukul 23.10 - 23.45 game show part 2
pukul 00.00 - 21.00 (esok hari) pesta sang juara


baru sempat membaca isi halaman pertama istriku merengek ingin cepat masuk,


Yani : "biar aja sayangg paling agenda2 terusan" ucapnya meyakinkan ku


akhirnya akupun langsung menandatangani surat tersebut. setelah selesai tanda tangan akupun menyerahkan surat tersebut ke repsesionis.


aku : "ini mba surat nya udah saya tanda tangan"


RS : "oh iya silahkan surat nya di bawa saja pak, jangan sampai hilang ya"
RS : "dan ini nomor meja bapak ya"


kemudian aku lipat surat tersebut dan memasukkan kedalam kantong. kemudian akhirnya kita pun masuk ke ruangan.


Yani : "wuihh rame yaa sayangg"


aku : "iyaa sayangg, ayo ke meja kita"


kita pun menuju ke meja kita dan setelah duduk tak berapa lama MC pun muncul di atas sebuah panggung. aku taksir dia memiliki tinggi 172 cm dengan perpaduan warna kulit sawo matang dan rambut belah dua nya.


MC : " selamat malam semuanyaa, perkenalkan saya Marco MC acara ini. sebelum nya saya ucapkan terimakasih buat tuan tuan dan nyonya nyonya yg sudah hadir di acara pesta natal kecil kecilan ini. semoga kalian terhibur semuaaa"


prok prok prok tepuk tangan banyak terdengar dari para peserta pesta


MC : "oke untuk acara pertama itu pembukaan, berhubung sudah saya buka maka kita lanjut acara kedua, makan dan musicall. di sebelah kiri dan kanan sudah ada berbagai jenis makanan, silahkan kalian nikmati sepuasnya sembari mendengarkan band kami bernyanyi" lanjut ucap si mc


kemudian band memulai pentas nya.


Yani : "wihh keren yaa sayangg mereka niat banget ngadain pestanya, makanan segitu banyak gratis lagi"


aku : "iyaa sayangg, banyak yg datang lagii"


Yani : "iyaa sayang bener, ayoo kita ambil makanannya hihi"


aku : "kamu duluan aja sayangg, aku masih belum lapar"


Yani : "ihhh dasar, yaudah deh aku sendirian aja"


kemudian istriku pun pergi mengambil makanan.


POV Yani


karena suamiku sibuk dengerin musik yg dinyanyikan di pesta, akhirnya aku terpaksa berjalan sendirian mengambil makanan yg tersedia di sudut sudut ruangan.


aku menuju sebuah kue Jahe khas natal dan mengambil sebuah minuman soda. saat aku berbalik ingin berjalan ke meja lagi aku tak sengaja menyenggol pria dan akhirnya menumpahkan minumanku ke dia.


aku : "ehhh maaf maaff ga sengaja aku, ga liattt"


Eri : "ehh gapapa gapapa, cuma sedikit kok santai aja"


aku : " aduh iya maaf yaa"


Eri : "gapapa santai aja, gua Eri"


aku : "aku Yani, sorry ya yg tadi"


Eri : "gapapaa, sendirian aja kesini?"


aku : "ohh ngga, itu ada suami ku disana, kamu emang sendirian?"


Eri : "ohh kirain sendiri, iya aku sendiri, btw bagus banget dress mu, cocok sama kamu, jadi terlihat sangat cantikk"


aku : "ehh bisa aja kamu nihh"


Eri : "benerann lohh hihi"


aku : "hihi makasih loh kalo benerann"


aku : "btw aku kesana dulu yaa, soal tadi aku minta maaf yaa"


Eri : "santai aja kali hihi, yaudah have fun ya di pestanya"


aku : "you too" akupun pergi dari situ dan menuju meja suamiku.


POV Irul


Yani : "sayangg nih aku bawain makanan"


aku : "ehh makasih ya sayangg, btw kamu lama banget tadi"


Yani : "ohh iya tadi ada sedikit masalah hehe, tapi udah beres kok"


aku : "ohh yaudah baguslahh"


kamipun menikmati kue yg istriku bawa tadi sambil menikmati musik.


Yani : "enak juga ya sayang musik nya"


aku : "iyaa sayangg, aku jadi betah haha"


Yani : "iyaa sayangg, belum lagi ada game nya, Kira kira apa ya game nya"


aku : "aku juga gatau sayang, tapi kek nya menarik"


Yani : "iya sayangg"


kamipun lanjut makan sembari mendengarkan musik. tak terasa satu jam berlalu, sang MC pun naik ke panggung.


MC : "selamat malam semua nyaa, gimana suka dengan acaranya? tapi jangan puas dulu ya hehe kita bakal ke acara selanjutnya yaitu game show"


prok prok prok prok tepuk tangan meriah dari para penonton


MC : "game pertama cukup simpel, kita akan bermain hop tiles 3D, cara bermainnya cukup mudah kalian harus mengumpulkan poin sebanyak banyaknya dan usahakan kalian jadi juara, kita akan mencari 6 peserta"


MC : "untuk game pertama disini kita menyediakan 5 hadiah, untuk juara 1 akan mendapat kan 10 JT, juara 2 dapat 8,5 JT, juara 3 dapat 6 JT, juara 4 dapat 3,5 JT, dan juara ke 5 dapat 2 JT, dan peringkat 6 akan mendapat hukuman, hukumannya harus menghibur peserta lainnya dengan menari di atas panggung ini dan membuat peserta lainnya tertawa."


Yani : "ihh sayangg lumayan, ayoo daftar ayoo ikutan, kamu kan suka main game itu jugaa" desaknya tidak sabaran


aku : "ehh ehh iyaa sayangg sabar haha, nanti aku daftar"


MC : "oke mari mulai pendaftaran, 6 orang tercepat boleh angkat tangannya"


akupun langsung mengangkat tangannya


MC : "okee meja nomor 12, 23, 34, 37, 50, 62 boleh maju kepanggung"


Yani : "yeayy sayangg ayoo majuu, jangan sampai kalah yaa hihi nanti kamu ngehibur orang2 lohh"


aku : "iyaa iyaa bawellll" sambil mencubit pipi istriku sambil menuju panggung


MC : "oke baik kita sudah dapat 6 peserta nya, silahkan perkenalan diri kalian"


kemudian akhirnya aku mengetahui nama mereka,


Juan
Hamdan
Budi
Eri
Maulana


MC : "Oke semua peserta sudah memperkenalkan diri, saya ulangi lagi, peraturannya adalah siapa yg memperoleh poin paling banyak selama satu menit dia lah pemenang nya, kita mulai dari pak Juan dulu, yg lainnya boleh kebelakang dulu sambil menunggu"


MC : "untuk pak Juan silahkan ambil alatnya dan posisikan senyaman mungkin, are you ready??"


Juan : "yes I'm ready"


MC : "gooooo"


kulihat pak Juan pun sangat sigap, dia memulai dengan bagus, di dampingi musik pilihannya bola bola nya pun jatuh tepat di tengah membuat nilainya besar.


satu menit pun selesai, pak Juan mendapatkan skor 1134


aku : "lumayan juga nih"


kemudian peserta lainnya pun tak mau kalah, mereka berjuang sebisa mungkin untuk menjadi pemenang. tiba giliran ku, karena aku dan istri ku sering memainkan game ini dirumah, maka nilai ku lumayan. setelah semua peserta selesai, kemudian pengumuman pun dimulai.


MC : "okee saya ucapkan selamat untuk para pejuang yg sudah mengikuti game ini dan ini lah hasil nya"


kemudian hasil pertandingan pun muncul dengan statistik berikut :


1. Irul 3020
2. Budi 2400
3.hamdan 2002
4. juan 1134
5. Eri 890
6. Maulana 50


akupun dinobatkan sebagai pemenang


MC : "selamat untuk pak Irul mendapat reward 10 juta tunai"


prok prok prok prok


para penonton pun bertepuk tangan


kulihat Yuni istriku bersemangat, very happy, karena suaminya mendapat uang 10 JT secara muda.


setelah selesai pembagian hadiah nya kita pun turun dari panggung, terkecuali pak Maulana karena dia kalah dan harus dihukum untuk jadi hiburan di pesta tersebut.


aku : "sayanggg liat inii" sambil mengibaskan uang hadiah


Yani : "yeayyy sayangg"


Yani : "tuhkan apa aku bilanggg, kamu mah jagonya" sambil memeluk ku


aku : "hehe puji tuhan sayang bisa menang"


Yani : "asikk besok shoping sepuasnyaaa"


aku : "dasar haha"


kemudian MC pun kembali melanjutkan omongan nya.


MC : "oke sekarang saya sudah bersama pak Maulana, karena beliau kalah maka beliau akan menghibur kalian"


MC : "silahkan pak Maulana"


kemudian pak Maulana pun memulai aksinya, diapun melakukan tarian perut.


haha haha haha hahaha hahaha


semua penonton pun tertawa, termasuk aku dan istriku


Yani : "hahaha lucu banget yaa sayangg, liat aja perutnya bisa gitu hahaha"


aku : "hahah iyaa sayangg gemoy"


kemudian setelah terasa cukup MC pun memberhentikan pak Maulana


MC : "haha pak Maulana ini punya gurauan yg sangat lucu, beri tepuk tangannya semua"


prok prok prok


MC : " terimakasih pak Maulana boleh kembali ke tempat duduknya"


MC : "oke kita ke acara selanjut nya, bagi para peserta yg tidak mau ikut acara tersebut boleh dipersilahkan pulang, kita kasih waktu 20 menit, setelah itu kita lanjut ke acara selanjutnya"


aku : "kenapa ya sayangg kok harus kek gitu"


Yani : "gatau sayang, biar aja lah kita disini aja, kan nanti ada game selanjutnya, kalo menang bis dapat mobil kita hehe"


aku : "iyaa sayangg"


kemudian kulihat ada lumayan banyak peserta yg pulang dan menyisakan sedikit orang didalam ruangan.


kulihat sekeliling ada 6 pasangan termasuk aku dan ada 3 orang pria di meja yg sama. anak band pun sepertinya keluar, jadi tersisa 15 peserta dan 1 MC.


aku : "sayangg kok jadi sedikit ya"


Yani : "biar aja sayangg, kan jadi ga banyak saingan nya hehe"


aku : "ihh dasarr pikirannya kesana Mulu"


Yani : "iya dong siapa juga yg gamau dapat mobil gratis hehe"


dan inilah awal mula semua nya.
 
inilah awal mulanya..cuckold/ntr....lanjut
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd