Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Direct Massage Dedek SMA gemess

Status
Please reply by conversation.

sikadgan

Semprot Baru
Daftar
29 Sep 2014
Post
33
Like diterima
63
Lokasi
jogja
Bimabet
Hari ini adalah hari paling sial, motor SeBe150 (Nama motor disamarkan karena gak diendorse) rubuh di parkiran, tangki lecet, hadle rem patah, lupa bawa jas hujan, dan yang paling horor, script dan proposal belum sempat di edit apalagi di kirim, karena LCD laptop retak entah kenapa. Mungkin karena di senggol OB yang tadi, yasudah, berrbekal flashdisk Kohshiba (Di samarkan Lagi) , sore itu jam 3 seperempat ku putuskan ke warnet buat nylesaiin kerjaan yang belom kelar ini, daripada kena semprot dan masalah. Sampailah di warnet langganan jamann SMA dulu, masuk biling yang kosong dan mulai KERJA! Tiktiktiktiktitiktititititittik.. Enter! Nahh kelar sudah.. lega rasanya E.mail sudah terkirim dan bayang bayang omelan bos mulai minggat dari jidat. Dari pada langsung pulang mending browsing browsing gak jelas dulu, itung itung nostalgia jaman SMA pacaran di warnet, hehehe, cuma bedanya ini sendirian (Jones)
Tap tap tap tap suara sepatu Converse Ori harga 678 ribu mendekat ke biling gue yg paling pojok, dari kaca buram keliatan samar samar anak SMA dengan sragam osis hari selasa berambut panjang tinggi 165cm an lahh, badan kecil sedikit kurus tapi kayanya "enak" lagi celingak celinguk gak jelas, tapi wangi parfum Paris Hilton Refil 2500 1ml udah kecium sampe dalem biling gue, "wahhg baunya segerr, cantik nggak yaa" pikirku dalan hati, dan sekonyong konyong ada kepala nongol masuk biling gue, "Mas yang pakai motor sport itu?" Aku bingung, setengah melongo (anjirrrr cantikkk yakk) "motorsport?? Motor yang gede di parkiran itu?" Dia jawab, "iya mas yang gede itu" .. "ohhhh bener, itu motor saya, kenapa?"


Adek SMA berseragam OSIS yang cantik itu langsung masuk biling gue, duduk di samping gue, sambil liatin gue yang rada rada bingung + seneng, rejeki nomplok ngeNet di temenin adek adek SMA,(waduhhh ini pertanda apaan yaa) hampir 15 menit kita diem dieman, gue cuma klik mozilla, klik close, mozilla lagi close lagi mozilla lagi close lagi mozilla lagi close lagi, udah gituu aja sampe ladang gandum di hujani coklat, dan jadilah Bakmi Toprak!

Dia bisikin ke kuping gue,"mas, cuma gini?"
"Maksudnya Dik?"

"Aku cuma di anggurin gini? Gak Sayang?"

"Sayang kenapa?"

"Aku gak papa kok"

"Fak! Maksudnya kenapa harus sayang?"

Dia cuma senyum kecil dan " sluppppppp, tiba tiba terjadilah kegiatan brengsek antara bibir yang saling berpanggutan"


Entah ini maksudnya apa tapi gue sangat menikmati, sumpahhh ini rasanya wellll dan Dejavu banget, kaya balik ke 5 tahun yang lalu pas gue masih kelas 3 SMA mesum di warnet ini.
Dia naik ke pangkuan gue dan tarik tangan gue, di arahin ke dada yang ukuranya gak gede tapu gemesin, sambil berciuman gue tarik punggungnya lebih deket ke gua, tiba tiba dia turun dari pangkuan gue, dan akhirnya jongkok, pas di depan "Gaston" dia, buka resleting gue dan mulai gosok gosok pake tangan itu si gaston yang masih di bungkus celana dalam yang harganya 50rb itu (gak penting juga sih) akhirnya menyerah dengan keadaan, terpaksa dia bangun lebih tegap menerima rangsangan yang begitu Anjink ini.. wahh ini cewek sange berat dan kayanya hyper sex, kenal kagak ketemu belom pernah tau tau udah kaya gini.
Bukan salah gue yaa, tanpa pikir panjang gue plorotin celana dalem gue, dan gue jambak itu kepala Pas di depan gaston yang udah tegang Poll, masuklah gaston ke mulut dia yang gue paksa buat buka selebar lebarnya, karena suasana yang udah hottt banget ini dinginya AC jadi percumah, keringat gue mulai banyak dan kayanya dia juga gitu, gue cabut kepalanya dari gaston dan gue pegang ketiaknya trus angkat duduk di samping gue, sekarang giliran gue telanjangin dia, gue buka kancing satu persatu sampe bawah, Wowww langsung dapet Bra biru tua yang gemesin, kelihatan juga perut kecil rata tanpa lipatan lemak dan ikat pinggang hitam yang kontras dengan warna kulit perutnya yang putihnya Masyaallah.. Langsung gue tarik baju Osis putih yang ada lambang XI itu, dan sekalian buka iket pinggangnya, plorotin rok panjang OSisnya.. woooww lagi.. gue liat dengan mata kepala gue sendiri Anak SMA yang masih kelas 2 ini hampir telanjang cuma di bungkus BH imut dan celana dalam, masih pakai sepatu Converse Ori 678 rb itu. Langsung gue ambil Smartphone gue yang merknya selalu tanya (OPO?)

Jepret jepret jepret.. Abadikan!
Rasanya sayang banget kalo cuma gini,
Setengah berbisik "bagun dik"
Dia bangun dan gue suruh nungging, gue plorotin CD dia sampe ke paha, kakinya gue suruh buka lebar lebar, sambil gue mainin klitoris nya yang udah agak basah, pemandangan menarik ketika punggung putih tanpa luka yang di hiasi BH biru tua mulai naik turun karena "bibir bawahnya" yang kena main tangan bangsat gue ini,
Langsung gue lepas baju, lepas celana, mulaii tuhh gue masukin gaston perlahan lahan penuh kesabaran dan sedikit perasaan tidak tega + bingung + enak + apalaaahh.. intinya gue sangat menikmati tubuh yang"enak" ini, pelan pelan gaston mulai keluar masuk lubang yang masih sempit, dan punggungnya mulai mengkilap karena keringat yang keluar akibat ulah gue yang maju mundur ini.
Gue buka kancing BHnya dan sekalian gue remes toket dia sambil menikmati penetrasi yang sangat sangat sangat nikmat ini,

"Mass.. uuhh pelan pelan" bisik bisik kecil gitu..
Gue coba deket in telinga dia dan gue bisikin "keluar di mana??"

Desahan kecilnya yang ahhhh ihhh ahhh ihh makin sering, dan dia bilang sambil bisik bisik kecil gitu "di punggung aja, masss"
Hampir setengah penetrasi wajah dia mulai dipenuhi keringat, badanya tiba tiba tegang dan gaston serasa dipijat pijat, tapi aku belum yakin kalo dia udah orgasme duluan, gue genjot makin brutal, (untung nya suara persetubuhan kita kalah sama suara sound yang lagi nge play lagu lagu BMTH) dan badanya mulai kejang dia turunin pantat dia tiba tiba, dan satu lagi pemandangan langka yang ada di depan mata gue,
Posisi nya ngangkang setengah jongkok memblakangi gue, tanganya telentang pegangan sofawarnet, dan kejang kejang keenakan sambil maju mundur, dibarengi keluarnya cairan bening yang netes netes dari memek dia, pemandangan itu bertahan sampai hampir 3 menit,
Gue pegang dadanya dan gue angkat tetep pada posisi memblakangi gue, gue mainin memeknya sambil remes remes dadanya yang gemesin itu tadi, gue bisikin "lagi yaa, belum keluar nih"
Dia gak bisa jawab, cuma bisa ngangguk kecil..

(Kalo di pideo mungkin pideo sex gue ini laku lumayan lahh, secara penggambaran si anak SMA itu tadi udah kaya gitu, cantik, badanya kecil, toketnya standard gemesin, perutnya rata, kulit putih, ramput panjang, lagi in frame sama gue, cowok 23 1/2 tahun tinggi proporsional, kulit putih, rambut hitam bawaan lahir, dada bidang, gaston gede, udahhh gini aja lahh, Tau Boy anak jalanan yang udah mati itu kan? Hahaha, anggep aja gue kaya gitu. DEAL!)
Gue dudukin dia nyender di sofa, tanganya gue suruh telentang pegangan senderan sofa, kakinya gue buka lebar, dan mulai lagi penetrasi..
Gaston keluar masuk hampir 15 menit, dan mulai kerasa chemistry antara kita berdua, kita saling bercumbu kagak tau udah yang keberapa kali bibir kita saling ketemu,
Karena ukuran gaston yang lumayan bikin dia kadang kesakitan gara gara masuk terlalu dalam, kasian juga tapi enak, yaudah lanjutin aja.. sampe pada akhirnya si gaston udah sampe pada tujuan utamanya yaitu ngluarin jutsu andalanya yang terdiri atas bermilyarmilyar cebong tak kasat mata.. genjotan gue semakin brutal sampe sampe gue harus tutup mulut dia karena desahan dia terlaku kenceng dan takutnya nanti ketauan penjaga warnet,

Bamm bamm bamm bamm bamm daaaaaannn iyyyaakk Jebretttt!!!

Masuklah semua jutsu si gaston ke dalem memek dia.. dia cuma bisa pasrah sambil merem menikmati perlakuan kasar gue ini,
Pertempuran kita selesai, dan kita bareng bareng ngebersihin sisa "pertempuran" kita berdua,
Sambil berpakaian dia bilang, "udah mas, gak udah pake angpau ya mas, tapi lain kali lagi yaa nanti aku telpon lagi" dalem hati gue mikir "telpon lagi?? Kan gak pernah hubungan sama sekali" ( oooooooooooooooooooo... baru tau gue, ternyata ini anak salah masuk warnet dan salah nemuin calon "pelanggannya" demi nutupin ketidakenakan gue yaudah gue ngikut apa kata dia aja, dan gue coba minta contact yang gak bikin dia curiga, "dik, ada instagram?"
"Ada mas, ini add aja"
Okeeee lain kali bisa gue kabarin lewat DM kalo pas lagi pengen, itupun kalo dia gak marah gara gara gue gak jujur sejak awal kalo sebenernya gue bukan "pelanggan dia yang sebenarnya.
Kita sempet ciuman dulu sebelum keluar warnet, dan gue tawarin nganter dia pulang, dia nolak, katanya dia bawa mobil sendiri.. (waduhh tajir, trus ngapain dia nglakuin ini yaa, wahhh perlu investigasi nih)

Akhirnya 3 hari setelah kejadian gue beraniin diri buat DM dia lewat ig, "Dik, Apa Kabar?"
Gak perlu waktu lama buat nunggu balesan tau tau ada notif dari IG "Baik mas, maaf ya buat yang kemaren sumpah aku gak enak, aku yang salah gak tanya tanya dulu, maaf bikin mas kecapekan, dan buat yang kemaren gak usah di pikirin ya mas, aku udah bayar dokter dan tunjuk satu klinik buat ngebersihin Mis V, jadi jangan khawatir, aku gak mungkin hamil mas, maaf yaa sekali lagi"

Dan ini jawaban brengsek gue "Gak papa dik, bener.. gak papa, rumah sepi kapan?"

Kata dia "Massss jangan gitu ihhh..."

sambil senyum gue jawab "Hahaha lha emang kenapa? Gak sayang apa?"

dia tanya balik "Sayang kenapa?"

sambil mrenges ala Iblis gue jawab lagi "Aku gak papa dik cuma lagi kangen kamuu.."

"Fak! Hehe sama.. ke warnet lagi yuk mas"

"OTEWE!!!"

BELOM TAMATT......
 
Udah segini? Gak sayang?
Sayang kenapa?
Fak.. maksudku bukan... ah syudahlah
 
ini ....
cerita seks paling gokil dan lucu yang pernah gua temuin :D
 
Wkwkwk salah kamar dan dan salah kontol berunjung kecantol, yg tanpa harus ngrluarin isi kantong yg hampir jebol wkwkwkw
 
Cegluk...cegluk...cegluk...
Cuman bisa nelen peju..eh..iler huuu...
Lanjuuut huu...smntara nitip lilin dimarih...
Ada gorengan anget di meja makan huuu...
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
hahahahaha... terimakasih suhu suhu sekalian ngasih respon baik sekali...
tetep pantening di mari hu..
proses update tinggal dkit lagi
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd