Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Pemula_

Semprot Kecil
Daftar
21 Aug 2023
Post
89
Like diterima
437
Bimabet
Perkenalan


perkenalkan namaku Tedi seorang mahasiswa semester 4 di sebuah kampus ternama di Jawa tengah. aku berusia 21 tahun dengan postur tubuh tinggi 169 cm dan berat badan 55 kg. yaa menurut ku itu tinggi dan berat badan yg normal di Indonesia. untuk tempat tinggal karena aku dan vina sama sama bukan pribumi Jawa Tengah asli jadi aku memutuskan ngontrak bersama pacarku, mungkin kedengarannya bukan hal yg lumrah sepasang kekasih yg belum menikah tapi satu rumah tapi disini hal seperti itu bisa dibilang banyak yg melakukan. awalnya pacarku ngontrak dengan temannya, tapi setelah kita berpacaran beberapa bulan akhirnya Vina mengajak untuk ngontrak bersama dengan dalih biar bisa ketemu dan aku iyakan saja. oiya untuk pacarku dia Vina Aprilia biasa dipanggil Vina usia dia 23 tahun. dia memiliki postur tubuh 154 cm dengan berat badan 49 kg. menurutku Vina ini seorang mahasiswi yg termasuk golongan banyak di sukai oleh teman seangkatan nya atau mungkin adik angkatannya, yaa aku bisa bilang seperti itu karena dengan tubuh yg kecil tapi payudara ukuran 34 C dan pantat yg mendukung setidaknya bisa bikin mata laki laki melirik. oiya Vina dan aku berkuliah di kampus yg sama namun Vina berbeda satu semester lebih dulu dengan ku. perkenalan kita juga berawal dari kampus yg kita tempati ini.

untuk gaya berpacaran mungkin kita termasuk yg sehat karena selama satu tahun berpacaran kita belum pernah melakukan yg namanya hubungan badan atau sex. yaa mungkin itu juga dipengaruhi oleh kebiasaan ku yg dilahirkan dilingkungan agamis dan benar benar agamis. bahkan aku baru mengenal coli itu dari pacarku sendiri. dia bilang kalo di kota jangan terlalu polos nanti gampang di bohongi..


bersambung..
 
PART 1


POV TEDI



" sayangg kamu ada jam kuliah pagi ngga? " teriakku dari kamar sambil siap siap untuk berangkat kuliah kemudian keluar.

kulihat Vina sedang duduk di sofa ruang tengah sambil nyemil makanan dan yapss dia hanya menggunakan pakaian dalam saja.

"astagaaa sayangg kebiasaan kamu nihh ga pernah pakai baju kalo di dalam rumah" protesku

"sana pakai baju kamu ihh, lagian kamu ga ada jam kuliah pagi?" lanjutku

"enakk gini sayangg ademm, lagian kan cuma ada kamu doang disini jadi gapapa dongg" sambil berdiri menghampiri ku dan mencium pipiku

"yakannn ihh nanti ada orang lihat gimana cobaaa" protes ku

"gapapa dong rezeki mereka berarti hahaha" ucap Vina bercanda

"yaaa jangan dong enakk ajaa" protesku lagi

"lagian kamu sih punya pacar cantik kayak aku ga dipake" bisik Vina

"ihh udah dehh lama lama nanti syetan masuk nanti malah yg ngga2" ucapku

"aku berangkat kuliah dulu yaaa muachh" lanjutku sambil mencium pacarku

"iyaa iyaa muachhh hatii hatii yaa sayangg dijalannya jangan nakalll" ucap Vina

"tapi kalo aku gapapa yaa hihii" sambung nya lagi

"enakkk ajaaa awas aja" ucapku

"hihii ngga kokk becandaa" ucap Vina

"yaudahh dadahh" ucapku sambil keluar pintu dan menyalakan motor kesayangan ku.

yaa begitulah kegiatan sehari hari ku dengan Vina, berkuliah dan jikalau dirumah yaa kami seperti sepasang suami istri tapi bedanya belum sah aja haha. sebenernya awal awal aku menolak diajak untuk satu rumah dengan pacarku Vina, tapi karena desakan dari dia dengan alasan biar hemat dan biar ketemu tiap hari jadi aku menuruti nya.



POV VINA



haloo perkenalkan nama ku Vina Aprilia biasa dipanggil Vina, usiaku 23 tahun, sedikit tentang aku, aku memmpunyai kulit putih dengan rambut panjang bergelombang dengan postur tubuh 154 cm dan berat badan 49 kg. aku seorang mahasiswi disalah satu kampus yang ada di Jawa tengah. menurut teman2 ku, aku termasuk golongan banyak yg mengagumi, mungkin karena ukuran payudaraku yg cukup menarik bisa memikat mata para lelaki, itu juga lah yg jadi salah satu sebab kenapa banyak laki laki yg mendekati ku, yups karena mereka menginginkan tubuhku, tapi laki laki yg beruntung mendapatkan ku nama nya Tedi dia mahasiswa di kampus yg sama dengan ku, bedanya dia adik tingkat ku. alasan tersendiri memilih Tedi untuk menjadi cowok ku karena dia orangnya poloss dan bener keliatan nya. bayangkan saja di usia 21 tahun di zaman sekarang dia masih perjaka tinting alias belum pernah ngesex bahkan coli pun aku yg mengenalkan nya. mungkin karena lingkungan sekitar nya yg mempunyai vibes positif membuat dia bisa menjaga ke perjakaannya itu. tapi itu berbeda terbalik dengan ku, aku melepas keperawanan ku saat masih duduk di bangku SMA kelas 3, mantan pertama ku lah yg mengenalkan sekaligus mengajari Ku tentang dunia sex, dari situlah jadi aku yg sekarang.

oke balik ke cerita..

setelah pacarku pergi kuliah dan karena aku ga ada jam kuliah pagi kuputuskan untuk memainkan hp sembari tiduran disofa, tentunya dengan hanya memakai CD dan bra. yups memang sehari hari kalau di rumah aku cuma memakai CD dan bra aja, bukan karena panas atau ga ada AC sebenernya, aku ngelakuin itu karena sudah terbiasa "di didik" mantan ku untuk berpakaian seperti itu saat masih dirumah ortu ku, tentu saja saat ortu ku lagi pergii, tapi kalau dikamar pasti selalu CD dan bra saja yg melekat di tubuhku.

yaa karena kebiasaan ini lah yg membuatku sampai sekarang seperti ini, bahkan kalau ada tamu atau teman teman Tedi aku yaa hanya menggunakan pakaian seadanya saja, biasanya tangtop atau hanya daster tanpa dalaman. itu sebab nya banyak teman teman Tedi yg sering main kesini dengan dalih main atau sekedar ngobrol tugas kampus, padahal aku tau tujuan sebenarnya mereka itu apa, tapi karena Tedi yg terlalu polos dia tidak menyadarinya.


mungkin segitu dulu suhu buat pemanasan nya, next lanjutan chapter satu bakal update di hari Sabtu yaa suhu semuaa jadi jangan lupa ramaikan dan pantau terus 😁
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd