Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Tidak Ada Peluang Lebih Baik Bagi Aung La N Sang Untuk Menjadi Juara Dunia

satutiga88

Suka Semprot
Daftar
4 May 2017
Post
21
Like diterima
4
Bimabet

“Python Burma” Aung La N Sang telah diberi kesempatan kedua yang langka untuk menjadi Juara Dunia, dan dia berencana untuk memanfaatkannya.

Bagaimanapun, dia tidak akan mendapatkan hasil yang lebih baik – pertarungan berlangsung di kampung halamannya, seluruh negara akan berada di belakangnya, dan dia akan menghadapi lawan yang sudah dikenal yang dia telah mempersiapkannya berbulan-bulan. Sederhananya, ini adalah kesempatan seumur hidup baginya untuk mencapai ambisi hidupnya.

Satu-satunya masalah? Dia akan menghadapi pemenang 9-0 ONE Middleweight World Champion Vitaly Bigdash, pria yang memecahkan empat kemenangan beruntunnya pada Januari.

1y1QlpX.jpg


Pahlawan nasional Myanmar berusia 32 tahun itu kembali ke Yangon, Myanmar, untuk gelar pertandingan diulang pada hari Jumat, 30 Juni, dalam acara utama ONE: LIGHT OF A NATION di Thuwunna Indoor Stadium.

“Saya sangat, sangat yakin dengan pertarungan ini,” kata putra kesayangan Myanmar. “Saya merasa sangat siap. Saya merasa lima ronde tidak akan menjadi masalah sama sekali, dan saya merasa saya akan berbahaya setiap detiknya dalam pertarungan. Saya akan siap untuk yang satu ini. “

Aung La N Sang mengakui bahwa dia belum sepenuhnya siap saat terakhir dia berkompetisi melawan pemegang gelar Rusia.

eedKWxIl.jpg


“Python Burma” menggantikan Marcin Prachnio yang cedera dalam pemberitahuan kurang dari dua minggu untuk menantang Bigdash untuk sabuk di ONE: QUEST FOR POWER pada bulan Januari yang lalu.

Dari saat dia menerima kontes tersebut, dia hanya memiliki sembilan hari untuk berlatih sebelum terbang ke Indonesia dan melangkah ke Jakarta Convention Center untuk melawan juara tersebut.

Meskipun Aung La N Sang kompetitif pada awal, Bigdash sangat mengesankan dengan penampilannya yang mencolok dan meraih sukses dalam dua putaran pembukaan. Tendangan kepala yang ditempatkan dengan baik dari sang juara kemudian mengubah arus pasang kontes sepenuhnya, namun Aung La N Sang menunjukkan keberanian dan ketangguhan yang luar biasa untuk tetap kompetitif.

bm6K5dQ.jpg


Namun, itu akan terbukti sia-sia, karena petinju Rusia itu kemudian mendominasi penantang dengan pukulan eksekusi yang dilakukan dengan hebat dan serangan darat yang menentukan dalam perjalanan menuju kemenangan dengan suara bulat. Ini akan menjadi satu-satunya pertandingan dari karir sempurna juara untuk masuk ke kartu skor para hakim.

“Saya masih berusaha untuk mendapatkan kardio saya pada minggu pertarungan, jadi ini hanya persiapan yang buruk, dan itu menunjukkan di babak selanjutnya,” aku mengakui ikon Myanmar. Kerugian tersebut kehilangan catatannya menjadi 19-10 dengan 1 No Contest, tapi dia telah mengajukan usaha yang gagah berani.

“Saya tidak menyesalinya. Saya senang kami melakukan pertarungan pertama. Kami pergi lima putaran bersamanya, dan saya merasakan yang pertama dari apa yang dia tawarkan, jadi intinya, itu bagus. “

elsyZ04l.jpg


Tidak diragukan lagi banyak yang dipertaruhkan untuk Aung La N Sang pada tanggal 30 Juni. Dia diberi tugas untuk memberikan kekalahan pertama bagi Rusia, merebut ONE Middleweight World Championship, dan membawa bobot sebuah negara di pundaknya.

“Python Burma” yakin akan kemampuannya di depan pertarungan, tapi dia tahu dia harus mengingat satu hal sederhana: “Saya harus fokus dan memikirkan tugas yang sedang dihadapi.”
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd