Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT M A T A H A R I 2

Status
Please reply by conversation.
Anjir... Gore banged angger tanpa bantuan mata merah, apalagi kl mata merah (atau mata lain) udah bisa disempurnakan sama angger ya.. πŸ€”

Macam dede yg bisa kuasain mata hitamnya.. 😎

Gokil lah, kisah selanjutnya bakal langsung berhadapan sama bapaknya zidan nh.. πŸ€”πŸ§ atau masih ada urusan sama purnama.. πŸ§πŸ€”

Makasi update nya hu.. πŸ‘
 
Wowww.. wowww.. wowww.. Kak Dana yang cantik jelita..? gila.. setelah pesta yang nikmat ini, apa Mas Angger akan melanjutkan pesta lainnya dengan wanita yang cantik jelita ini..? gila.. gila..

Tapi entar dulu.. wajah Kak Dana ini kok gak asing ya..? semenjak aku pertama kali mengenal Kak Dana, aku merasa wajahnya gak asing.. wajahnya mirip dengan seseorang yang pernah aku kenal.. tapi siapa ya..? kok aku lupa..? asuudahlah.. ga usah terlalu dipikirkan.. sekarang yang penting Mas Angger dan Kak Dana, pergi dari sini secepatnya..

Oh, I know that.
Amel How are you.
Apakah ini anaknya si amel hu @Kisanak87
 
Main tebak tebakan lagi yok.

Menurut gw abis ini bakal ada hal besar nih, tapi lebih menjorok ke hubungan purnama sama keluarga jati, dan di akhir stage matahari 2 kayaknya ditutup dengan purnama masuk aliansi jati.
Tapi sebelum itu dia dendam banget sama keluarga jati karena dua hal:
1. Pembelaan emaknya pas dulu.
2. Di mokadkan nya si zidan sahabatnya.

Btw buat kemaren yg nebak si zidan pelaku kayaknya temennya si @Kisanak87 dah, secara banyak penjelasannya yg di luar cerita atau konsep yg udah dipaparkan.

Semangat suhu @Kisanak87 tetap menunggu karyamu
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd